Indramayu Juara Umum Kejurnas Merpati Putih

Merpati Putih Cabang Indramayu berhasil meraih predikat juara umum dalam Kejuaraan Nasional yang diselenggarakan di padepokan silat Taman Mini Indonesia Indah (TMII). 5-10 Juli setelah meraih enam medali emas, dua perak dan satu perunggu.

Enam medali emas tersebut berhasil diraih atas nama Yeni (B Putri). Lia So-liah (D Putri). Raman (D Putra), nomor ganda putri, regu putri dan nomor regu putra dari kelompok latihan (kolat) Jatibarang.

Prestasi ini menjadi kebanggaan bagi keluarga besar Merpati Putih Cabang Indramayu mengingat Indramayu adalah cabang termuda dan baru berdiri tahun 2007.

Demikian disampaikan Ketua Cabang Indramayu Drs Toto Sumarto didampingi Ketua Dewan Penasihat Mustofa Isa Bahari dan pelatih Dukim Priyanto. Minggu (18/7) usai syukuran di Desa Balongan.

Menurut Toto, hasil maksimal yang telah diraih tersebut merupakan buah dari sistem pembinaan yang transparan, berjenjang dan berksinam-bungan. "Prestasi tidak bisa diraih dengan mudah. Perlu proses latihan yang memakan waktu cukup lama untuk menghasilkan para juara. Dengan materi atlet yang telah membuktikan diri di even nasional perguruan Ini semoga bisa ikut membantu prestasi IPSI Indramayu di masa yang akan datang." ujarnya

Tidak ada komentar: