Bergerak agar tak Berkarat


Hidup dengan melakukan kesalahan akan tampak lebih terhormat—daripada selalu benar tapi tidak melakukan apa-apa. Begitu ungkapan "George Bernard shaw"

Dear Sobat Amazing, Jangan berhenti. bukan karena berhenti akan menghambat laju kemajuan kita. Tapi Teruskan…! karena sesungguhnya alam mengajarkan kita tak akan pernah bisa berhenti. Meski kita berdiam diri di situ, namun bumi tetap mengajak kita mengelilingi matahari. waktu terus bergulir, hari kemarin akan selalu meninggalkan kita. So whattt?? Maka,
Bergeraklah, Bekerjalah dan Berkaryalah. Bekerja bukan sekedar untuk meraih sesuatu. Bekerja untuk berusaha memberi kebahagiaan diri. itulah yang diharapkan oleh “alam” dari kita.

Tahukah Anda?? Air yang tak bergerak lebih cepat busuk. kunci yang tak pernah di buka lebih mudah serat dan sulit dibuka lagi. Mesin yang tak dinyalakan lebih gampang berkarat. Hanya perkakas yang tak digunakanlah yang selalu disimpan dalam laci berdebu atau di gudang penyimpanan di belakang rumah, terbuang dan menyampah. Maka ‘alam’ telah mengajarkan ini; Jangan berhenti berkarya, atau kita segera menjadi tua dan tak berguna.

Sahabat… mau Berhenti atau terus?
ternyata Tikus yang mengaum bagai singa tetap saja lari menghindari terkaman kucing. Dan… Dua petinju yang saling bertatapan tajam harus mengalahkan kegentaran hatinya terlebih dahulu. Bukan soal kerasnya otot, namun tegarnya hati yang mampu mengalahkan kegentaran kita.

Jangan takut untuk menghadapi tantangan yang terbentang menghadang kita. Sesulit apapun masalah, ia takkan melebihi kemampuan kita untuk memikulnya, bukankah hal ini sudah dijanjikan ALLAH untuk Kita?. Ayo, selesaikan semua persoalan, Beranikan diri untuk bergerak. Apakah kita tau, Untuk itulah kita berada di sini.
Be AMAZING… because u are AMAZING…! SEMANGAT..!

Tidak ada komentar: